Jumat, 11 Januari 2013

Iptu Efri SE, Satpas Daan Mogot Jalin Kemitraan dengan Pemohon SIM Lewat Layanan Ambulan Gratis


                  Liputan Syamsudin

Demi memberikan kenyamanan pada masyarakat pemohon SIM, Satpas  Daan meluncurkan mobil ambulan gratis.
Inovasi terus digelontorkan oleh petinggi Polri dalam rangka member akses kemudahan kepada segenap lapisan masyarakat khususnya pemohn SIM yang hendak melakukan registrasi SIM baik SIM baru, perpanjangan, mutasi, SIM hilang maupun peningkatan golongan.
Tidak cukup dengan membuka gerai SIMdi pusat-pusat perbelanjaan dan meluncurkan mobil SIM keliling, pengadaan mobil ambulan pun tidak luput dari perhatian Kepala Seksi SIM Polda Metro Jaya Kompol Twedi Adtitya Benyahdi S.Sos Sik
Paur Tata Usaha Satpas SIM Polda Metro Jaya Iptu Efri SE mengatakan mobil ambulan merupakan salah satu bentuk pelayanan gratis bagi pemohon SIM yang mendapat masalah kesehatan saat mengurus SIM.
’’Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan maksimal pada segenap lapisan masyarakat yang sedang melakukan registrasi surat kendaraan terutama SIM. Sarana mobil ambulan hanyalah satu dari sekian layanan yang telah diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan prmohon.’’ Papar Iptu Efri ketika  ditemui diruang kerjanya beberapa hari lalu.
 Senada dengan Efri, Timsus Satpas SIM PMJ Aiptu Agus Sutrisna SH. mengatakan mobil ambulan bukan sebatas kepentingan pemohon SIM yang mengalami gangguan kesehatan di sekitar lokasi  Satpas Daan Mogot, tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar bilaman dalam keadaan darurat dan mobil sedang tidak dipakai.
Sebagai bentuk layanan sosial dari kami dalam menjalin kemitraan dan kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, pihak Satpas dengan senang  hati memberikan bantuan berupa pinjaman mobil ambulan’’ ujarnya.
Harapan kita agar Satpas SIM tetap konsisten dengan melakukan berbagai inovasi demi eksistensi dan kontribusinya pada masyarakt pemohon SIM. (Syam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar